Rabu, 12 November 2014

Bahasa Indonesia 2 - Tugas 1 - "Diri Saya"

 BAB I  -  Diri Saya


    Saya  bernama  Buldan Abdul Latif.  Saya  dilahirkan  di Cianjur  pada  tanggal
      S           P                            O                   S               P           K-tempat

13 Desember 1993.   Saya dipanggil Buldan. Saya  merupakan  anak  pertama  dari
 K-waktu                      S          P           O           S            P                                  O       

tiga bersaudara.  Saya  memiliki  dua  adik.  Adik  saya  menuntut  ilmu   di
                                   S          P             O                     S                  P                    

bangku SMA  dan  adik  saya  yang  terakhir  menuntut  ilmu  di  bangku   taman
          O                                           S                            P                                      O

kanak-kanak.   Saya   berumur  21  tahun.   Saya  menuntut  ilmu  di  Universitas
                             S            P          O              S          P                            O

Gunadarma .  Saya  memilih  Jurusan  Akuntansi.   
                         S         P                   O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar